Dance Dance Revolution

Mereka yang bukan penggemar besar sistem permainan mungkin tidak menyadari bahwa Dance Revolution sebenarnya adalah permainan video untuk sistem permainan Playstation 2 yang benar-benar telah membuat industri terpukul. Itu adalah salah satu Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila, jika bukan upaya pertama dari industri game untuk melawan gagasan bahwa bermain game merampok aktivitas fisik anak-anak yang sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.

Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila

Solusinya adalah memperkenalkan permainan di mana para pemain diberi skor berdasarkan kemampuan mereka menari sesuai dengan arah permainan. Jika Anda belum mencoba permainan ini, izinkan saya menjadi yang pertama untuk memberi tahu Anda bahwa permainan ini membutuhkan gerak kaki yang bagus dan lebih dari beberapa tingkat penglihatan terowongan. Hal yang sangat keren tentang game ini adalah Anda dapat mengatur tingkat kesulitan dan menggabungkan game dengan teman-teman yang memiliki game yang sama untuk sebuah kompetisi. Persaingan dengan diri Anda baik dan bagus, tetapi gagasan untuk menghancurkan teman-teman Anda dengan bakat menari Anda bahkan lebih baik.

Ini adalah permainan yang kebetulan melintasi hambatan generasi dan membuat cukup banyak percikan dalam melakukannya. Ibu dan ayah berkompetisi melawan putra dan putri dan taruhannya cukup fantastis. Saya tahu saya dikenal menang satu atau dua minggu dari mencuci piring sebagai hasil dari kompetisi persahabatan yang meriah. Ironisnya adalah Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila saya tidak terlalu bagus dalam permainan. Ini adalah hal yang sangat menyenangkan dan saya merasa kurang bersalah membiarkan anak-anak bermain game ini selama satu jam daripada saya membiarkan mereka bermain semacam permainan "semua milikmu adalah milik kami" selama satu jam.

Popularitas permainan yang luas harus benar-benar jelas di semua versi 'tiruan' dari game ini yang telah membanjiri pasar. Saya berharap untuk melihat lebih banyak permainan di sepanjang garis ini dalam waktu dekat terutama dengan sistem Nintendo Wii baru membuat gelombang untuk sifat fisik banyak permainan mereka. Harapannya pasti adalah Playstation Dance Dance Revolution. Kita telah melihat tindak lanjut dengan Dance Dance Revolution 2, Dance Dance Revolution Extreme, dan Dance Dance Revolution SuperNova. Saya hanya dapat memperkirakan bahwa Playstation akan berusaha membawa garis sukses ini ke Playstation 3 yang sakit dalam waktu dekat.

Sejauh realitas latihan dari game ini, Anda akan menemukan bahwa ia menawarkan latihan aerobik yang sangat baik dan latihan hebat untuk kaki Anda. Lengan benar-benar terserah pada Anda untuk sebagian besar. Jika Anda memilih untuk melakukan pendekatan dalam jenis tarian sungai, lengan Anda cenderung menerima tingkat latihan yang sangat baik yang akan diterima kaki Anda. Namun jika Anda memasukkan semuanya ke dalam gerakan dansa Anda maka revolusi akan menjadi semua kalori yang Anda bakar serta penguatan dan pengencangan yang Anda kelola sebagai manfaat sampingan.

Sementara sangat sedikit dari kita menganggap video game sebagai sumber kesehatan atau kebugaran yang baik, game ini mungkin merupakan satu-satunya pengecualian dari aturan tersebut. Siapa yang pernah mengira Anda bisa mendapatkan semua hal ini dan banyak lagi dari bermain video game. Hal berikutnya yang Anda tahu mereka akan keluar dengan Mountain Dew itu adalah minuman kesehatan.

Title: Dance Dance Revolution; Written by Ima Nursyami; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar