Panduan Langkah demi Langkah tentang Cara Putus Dengan Seseorang yang Anda Cintai

Ini adalah fakta yang tidak dapat disangkal bahwa perpisahan itu menyakitkan secara alami, meskipun itu tidak selalu buruk. Apakah ada yang namanya perpisahan yang menyakitkan? Jika hubungan Anda tidak berhasil, Anda mungkin mendapati diri Anda mengajukan pertanyaan ini: bagaimana cara putus dengan seseorang yang Anda cintai?

Panduan Langkah demi Langkah tentang Cara Putus Dengan Seseorang yang Anda Cintai


Jika Anda serius melakukan ini, Anda harus menemukan itu tidak terlalu sulit. Meskipun Anda mungkin bisa putus setelah ini, Anda masih harus melalui emosi yang menyertainya, bersama dengan rasa sakit. Anda harus membiarkan segala sesuatunya berjalan secara positif, dengan perasaan puas di kemudian hari. Berikut adalah 6 langkah yang harus Anda ambil. Baca juga tentang: Krisis baru untuk hubungan

1. Lokasi, lokasi, lokasi. Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang bagaimana putus dengan seseorang yang Anda cintai adalah di mana harus melakukannya. Anda tidak boleh putus di tempat Anda, karena mendapatkan mantan Anda pergi tidak akan mudah. Anda bisa memilih tempat mantan Anda sebagai gantinya. Segalanya akan jauh lebih mudah jika Anda baru saja putus dan pergi tepat setelah itu. Tempat terbaik untuk berpisah adalah tempat yang netral, mungkin di restoran atau taman.

2. Bersikap baik. Ketika Anda putus dengan seseorang yang Anda cintai, mantan Anda di pihak penerima akan merasakan dampak terbesar. Jadilah memahami dengan cara hal-hal berubah. Anda menghancurkan harapan dan impian mantan Anda, bersama semua hal lain dalam hubungan Anda. Akhiri hal-hal dengan nada positif, alih-alih memikat balas dendam di masa depan.

3. Jika Anda ingin tahu bagaimana putus dengan seseorang yang Anda cintai, menyeret tidak harus menjadi bagian darinya. Anda ingin putus, lakukan dan selesaikan. Mantan Anda akan meminta penjelasan. Alih-alih sesi penjelasan selama satu jam, tetap singkat dan lupakan saja. Anda adalah mantan, bukan psikiater.

4. Anda sudah dewasa, bersikaplah seperti itu. Atur perpisahan formal daripada mengambil jalan keluar yang mudah dengan menelepon atau mengirim pesan teks. Meskipun ini mungkin sulit, ini adalah cara untuk putus dengan seseorang yang Anda cintai. Pada akhirnya, ini memang jalan keluar yang lebih baik.

5. Ambil kembali semua barang kami dari mantan Anda, dan kembalikan semua yang pernah Anda terima. Tentu, Anda tidak akan ingin menghadapi mantan Anda dengan ujung longgar setelah putus. Jika mantan Anda terus datang kembali hanya untuk mengembalikan sesuatu atau mengambil kembali sesuatu, rapat Anda mungkin canggung jika mantan Anda tidak mau melanjutkan.

6. Akhirnya, pastikan bahwa putus Anda adalah nyata. Mantan Anda mungkin berharap bahwa segala sesuatunya akan beres pada akhirnya. Kecuali jika Anda ingin semuanya beres, mantan Anda tidak akan mendapatkannya. Jika semuanya sama buruknya dengan mereka, jangan memberi kesan bahwa ada kemungkinan untuk menyelesaikannya. Jaga jarak selama beberapa bulan. Anda berdua harus pindah saat itu.

Setelah Anda mengetahui langkah-langkah ini tentang cara putus dengan seseorang yang Anda cintai, patuhi langkah-langkah ini untuk mengakhiri hubungan dengan cara yang benar.
Title: Panduan Langkah demi Langkah tentang Cara Putus Dengan Seseorang yang Anda Cintai; Written by Ima Nursyami; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar