Tunggu sebentar!

Tuhan itu cinta dan Dia tinggal di dalam dirimu. Ketika Anda benar-benar mencintai, itu adalah cinta Tuhan melalui Anda. ... tidak pernah salah untuk mencintai. Cinta berarti Anda cukup mencintai untuk melakukan apa pun yang terbaik dari yang lain. minyak pelet birahi hanya akan sedikit memberikan bantuan saja.

Tunggu sebentar!

Tuhan itu cinta dan Dia tinggal di dalam dirimu. Ketika Anda benar-benar mencintai, itu adalah cinta Tuhan melalui Anda. Karena itu, tidak pernah salah untuk mencintai.

Cinta berarti Anda cukup mencintai untuk melakukan apa pun yang menjadi kepentingan terbaik orang lain, memenuhi kebutuhan hati mereka. Terkadang, itu mudah dan indah. Di lain waktu, itu sangat sulit dan menyakitkan. Tapi, cinta tak pernah gagal. Itu akan selalu mencapai tujuan di mana Tuhan memberikannya.

Di area pelayanan mana pun di mana Allah memanggil Anda untuk mencintai, namun pintu tertutup, itu menjadi sakit hati dan kerinduan di dalam. Anda bahkan dapat belajar untuk menjadi puas. Namun, jiwa Anda tidak akan pernah, jika tidak, lengkap. Karena Tuhanlah yang hidup di dalam dirimu, Tuhanlah yang mendorong hatimu untuk mencintai. Dan, Dia tidak berhenti menelepon hanya karena orang lain tidak setuju, Ro. 11:29

Selain itu, jika hati Anda tidak menghukum Anda, Anda memiliki keyakinan terhadap Tuhan.

Tetapi, jika manusia mengutuk Anda karena mengikuti Allah (Hak 40: 8, Rm. 10: 3, Flp 3: 9-10), menahan Anda secara rohani, tunda. Sukacita datang di pagi hari, I Pe. 4:13.
Title: Tunggu sebentar!; Written by Ima Nursyami; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar