Anda Tidak Dapat Membeli Cinta Anda Membutuhkan Rencana

hubungan? Maaf, baca tentang minyak pelet atau yang lain. Artikel ini adalah tentang cinta dan bagaimana memastikan itu hal yang nyata. Aturan pertama adalah jangan menunggu sampai Anda berhasil secara finansial untuk menemukan jodoh. Jika Anda menunggu, yang pasti akan Anda temukan adalah seseorang yang jatuh cinta, bukan dengan Anda, Sayang, tetapi dengan kartu American Express Platinum Anda.

Anda Tidak Dapat Membeli Cinta Anda Membutuhkan Rencana

Kecuali Anda memahami kenyataan suram ini, dan kecuali Anda mengembangkan rencana permainan untuk menghadapi kenyataan ini, masa depan Anda melibatkan menjadi kelinci, bebek duduk, target. Tidak benar, katamu? OKE, mungkin Anda akan menjadi pengecualian. Semoga berhasil. Tapi, ingat ini, ketika mengabaikan apa yang Anda baca di sini, Anda terlibat, berjalan menyusuri lorong, dan setelah lima tahun membayar AMEX, Anda mencium selamat tinggal untuk setengah aset Anda, menyetujui setiap akhir pekan lainnya dengan bayi itu, dan bertengkar karena anjing. Saya ulangi. Yang Anda butuhkan adalah sebuah rencana. Dan penerimaan realitas.

Apakah Anda benar-benar percaya bahwa jika Anda melepaskan mahkota dari kepala Henry VIII, siapa pun dari 8 istri itu akan setuju untuk menikah dengannya? Semakin kaya Anda, semakin banyak orang mencintaimu. Tambahkan kekuatan, dan semuanya sia-sia. Resep terbaik untuk diikuti adalah ini. Setelah Anda keluar dari kantor, jauh dari bisnis:

 Menghardik.
 Hindari semua pertunjukan luar tentang kekayaan. Mengendarai mobil sederhana. Sewa atau pinjam jika Anda memiliki Porsche.
 Jangan pakai baju desainer, jam tangan mewah.
 Temukan grup minat khusus yang menarik bagi Anda.


Yang terakhir sangat penting. Tempat-tempat seperti kasino, trek balap, kapal pesiar ke Biarritz, bar mewah, lereng ski, dan pantai adalah tempat berburu. Jauhi mereka.

Berkonsentrasilah pada sesuatu di luar diri Anda, bantuan kepada orang lain, dunia di sekitar Anda, atau minat khusus. Seperti apa, Anda bertanya? Ya, seperti mengamati burung atau membangun sumur di negara dunia ketiga. Penggali emas tidak melakukan pengamatan burung. Mereka akan berada di pantai itu di Biarritz mencari rekening bank untuk membayar anting-anting berlian aspal atau Porsche. Dan yang menyedihkan adalah predator ini tidak peduli siapa yang mengetahuinya.

Mereka tidak malu, pemburu kurang ajar, memangsa orang-orang kaya dan kesepian. Jangan biarkan Anda. Minta seseorang jatuh cinta kepada Anda, bukan kartu kredit Anda. Buat rencana Anda. Cari dan bergabunglah dalam apa pun yang menarik, kemanusiaan, inspirasional, yang dapat dibagikan dengan manusia lain.

Itu akan menyenangkan, bermanfaat, menantang, dan mungkin hanya memungkinkan Anda untuk menemukan seseorang yang mencintai Anda untuk diri sendiri, daripada rekening bank Anda. Bukankah itu hebat! Dan sama pentingnya, Anda mungkin juga menemukan minat pada sesuatu yang istimewa yang akan berlangsung seumur hidup, untuk Anda berdua ..
Title: Anda Tidak Dapat Membeli Cinta Anda Membutuhkan Rencana; Written by Ima Nursyami; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar