Kamu Sangat jatuh cinta

Ketika kita bertemu seorang pria dan jatuh cinta padanya, yang benar-benar ingin kita lakukan adalah memastikan dia tahu persis bagaimana perasaan kita. Sebagian besar dari kita tidak banyak berpikir untuk mengatakan ketiga kata itu, tetapi jika mereka tidak tepat waktu mereka dapat benar-benar menggagalkan seluruh hubungan. Jika Anda mengatakan "Aku mencintaimu dengan minyak pelet" terlalu cepat dan dia sekarang kurang tertarik, apakah ada cara untuk memperbaiki ini? Ada. Ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan yang akan membantu mengembalikan hubungan ke jalurnya.

Kamu Sangat jatuh cinta

Karena Anda tidak dapat memutar balik waktu dan membatalkan apa yang telah Anda lakukan, Anda harus memiliki rencana untuk maju. Kemungkinan kalian berdua belum berbicara tentang pernyataan cinta Anda sejak itu terjadi dan itu sebenarnya hal yang baik. Mungkin terasa canggung jika Anda tidak mengungkitnya, tetapi mencoba menjelaskannya bisa mengakibatkan Anda menyakiti perasaannya atau mengatakan hal lain yang akan membuatnya semakin tidak nyaman. Sebaliknya, Anda harus mencoba dan fokus hanya menikmati waktu Anda bersamanya.

Ketika seorang wanita mengatakan "Aku mencintaimu" sebelum seorang pria siap untuk melakukan hal yang sama, dia kadang-kadang akan merasa tertekan untuk melakukannya. Dia mungkin menahan napas menunggu Anda mengatakannya lagi. Hal ini dapat menyebabkan dia sangat cemas dan bahkan dapat menyebabkan dia membatalkan rencana dengan Anda atau menghindari panggilan Anda. Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk mengubah dinamika di antara Anda berdua dengan cepat. Anda harus mulai memperlakukan dia lebih sebagai teman kencan atau teman biasa daripada seseorang yang telah Anda cintai. Anda dapat mencapai ini dengan memberinya ruang. Jangan mencoba dan memonopoli seluruh waktunya. Biarkan dia mengatur langkahnya. Jika dia tidak ingin jalan-jalan, jangan mengeluh. Alih-alih pergi keluar dengan teman-teman dan bersenang-senanglah. Tunjukkan padanya bahwa Anda tidak menunggu dengan napas umpan untuknya agar memberi tahu Anda bahwa ia juga mencintaimu. Jika dia merasa tekanan tidak aktif, dia akan jauh lebih cenderung merasakan dorongan untuk berbagi perasaannya juga.
Title: Kamu Sangat jatuh cinta; Written by Ima Nursyami; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar